Kamis, 29 September 2011

30 September 2011, 2:10

Mulai menunjukkan hari yang telah berganti. Telah kukerjaikan sebagian laporan yang menumpuk. Lelah, capek, stress tapi apa daya. Itu sudah tugas yang harus ku hadapi. Oh tuhan, kuatkan hamba ini.
Hidup berawal dari nol, dimana manusia belum mengetahui apa yang akan terjadi nantinya. Akupun merasa bingung apa yang nanti akan terjadi saat aku menginjakkan kaki dikampus lagi. Mungkin sebuah laporan yang harus benar-benar ku selesaikan, oh no!
Aku butuh ketenangan saat ini, butuh suasana kekeluargaan yang hangat seperti dirumah, aku kangen kalian ...
Kapan aku merasakan belaian kasih seorang ibu, yang bagaikan peri buatku. kapan aku mendengarkan kata-kata mutiara ayahku, kapan?
Aku kangen kalian semuaaa..
Tapi apa daya, aku tak bisa lari dari kenyataan ini semua. Aku harus menyelesaikan tugas ku disini, masih banyak yang harus kukerjakan disini. Masih banyak kegiatan yang harus ku jalani. Menimba ilmu, bersosialisasi, bermasyarakat dengan semua, namun disaat diriku rapuh. Aku butuh seorang sahabat yang bisa menunjukkanku jalan yang terang, aku butuh mereka.
Banyak kata yang ingin kusampaikan dengan sahabat ku, banyak cerita yang ingin ku bagi. Bimbing aku ya Allah, agar ku terus kuat. Tak mudah lemah dan rapuh.
To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar